Tuesday, December 24, 2013

HypnoLangsing



   Banyak wanita maupun pria yang ingin sekali memiliki tubuh yang ideal.Mereka yang terlanjur gemuk dan sangat suka sekali makan sulit untuk memiliki tubuh ideal.Terkadang cara diet yang kita pakai terasa tidak nyaman atau sifatnya hanya sementara saja.Untuk itu kali ini saya akan memposting tentang HypnoLangsing, menurunkan berat badan dengan makan apa saja dan kapan saja !

   Sebelum memulai HypnoLangsing ada 3 hal yang harus anda ingat dan patuhi agar program ini dapay berjalan yaitu :
  • Jangan padukan program ini dengan program diet yang lain.
  • Jangan menghitung - hitung kalori.
  • Jangan pernah membiarkan tubuh anda merasa kelaparan.
5 aturan HypnoLangsing :
  1. Makanlah ketika lapar : lapar disini maksudnya adalah lapar secara fisik, BUKAN   lapar secara emosional.
  2. Makan apapun yang anda inginkan : jika anda makan apa pun yang anda inginkan maka anda akan lebih cenderung msksn banyak, karena selalu ada hari esok untuk memakannya dan anda makanlebih sedikit dibanding anda menghindarinya.
  3. Makan secara sadar : jadikan saat makan saat yang istimewa .Makanlah dengan tenang dan sadar, makanlah dengan penuh perasaan, dan nikmati setiap suapa dan kunyahan dalam mulut.
  4. Ketika Netral, maka berhentilah : netral yang dimaksud adalah ketika anda tidak dalam keadaan lapar dan tidak dama keadaan kenyang.
  5. Tingkatkan aktivitas tubuh : jika anda malas berolahraga atau anda tidak mempunyai waktu/uang untuk membeli peralatan olahraga yang harganya mahal, cukup dengan cara Melangkah Lebih Cepat dan Lebih Banyak.
Sumber :
HypnoLangsing; Juli Triharto; PT. Gramedia Pustaka Utama; Jakarta : 2011.
www.hypnolangsing.com

No comments:

Post a Comment